Jumat, 02 Desember 2011

Om Teddy and His Spatula

Who's this om Teddy?
This is om Teddy with his spatula.

So, om Teddy ini adalah one of my favourite chef of the city. Om Teddy ini punya warung masakan china, namanya "Mirasa", standby-nya di Jl. Teuku Umar, kota Tulungagung tercinta. Warungnya sederhana banget, cuman ada 1 meja panjang dengan beberapa kursi disekelilingnya, standar warung-warung kaki lima gitu lah, buka mulai abis magrib sampe tengah malam. Menu-menu yang ditawarkan juga selayaknya warung-warung masakan china yang lain, but for me, they're really suit my taste, tidak terlalu asin dan sedikit berasa manis.

Om Teddy ni orangnya ramah banget, bahasa lokalnya ngakrapi, gitu sama pelanggan-pelanggannya. Beliau suka banget cerita soal hobi memancingnya dengan gayanya yang khas sambil dengan lincah memainkan spatulanya dipenggorengan. That's what make us costumer enjoy our time waiting for the meal to be done.

Next, these are some pics which will tell u guys bout the rest..


Ini nih tampak depan warung "Mirasa" nya om Teddy, kalau lagi rame biasanya sampe pada makan di luaran tendanya tuh.


ini daftar menunya, so simple, dengan harga yang lumayan murah untuk ukuran tingkat satisfying menunya


Pas gambar ini diambil om Teddy nya lagi cerita kalau beliau tiap hari dorong gerobaknya jalan kaki dari rumah, it takes 30 minutes to get there. Yang kelihatan dikit di belakangnya itu anak laki-lakinya yang tiap hari bantuin om Teddy jualan.


Yang ini adalah my favourite from the menu list, fuyunghay, olahan telur yang dicampur dengan beberapa jenis sayuran serta suwiran daging ayam yang disiram dengan saus asam manis. Yang spesial dari om Teddy ini adalah bentukan semacam gorengan lunak yang sayangnya aku sendiri gak tau namanya, yang selalu ada di setiap menu yang ditawarkan.


Nah, yang ini adalah menu favorit bapak sama ibuk, mie kuah, seems so simple, tapi rasanya, nyamm, segeer, enak banget kalau pas puasaan saur pake menu ini.


Last but not least, gak lengkap banget kalau gak ikut nampang, hee..

So guys, that's for now, see u around. . .

0 komentar:

Posting Komentar